Kegiatan Seni Tari SDN CISAAT

Kegiatan Seni Tari SDN CISAAT
Kegiatan Seni Tari SDN CISAAT
SDN CISAAT -     Kegiatan-kegiatan siswa di sekolah khususnya kegiatan ko/ekstrakurikuler merupakan kegiatan yang terkoordinasi terarah dan terpadu dengan kegiatan lain di sekolah, guna menunjang pencapaian tujuan kurikulum. Yang dimaksud dengan kegiatan terkoordinasi di sini adalah kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditentukan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ekstrakurikuler tari di SDN CISAAT dibimbing oleh pelatih/Guru Kelas (Ibu Devi Nurzaidah,S.Pd), sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.
Dengan demikian, kegiatan ekstrakurikuler tari di sekolah ikut andil dalam menciptakan tingkat kecerdasan yang tinggi. Kegiatan ini bukan termasuk materi pelajaran yang terpisah dari materi pelajaran lainnya, kegiatan ini dapat dilaksanakan di sela-sela penyampaian materi pelajaran (SBK) atau setelah pelajaran selesai, mengingat kegiatan tersebut merupakan bagian penting dari kurikulum.








Tags
SDN Cisaat, SD Cisaat, SDN Cisaat Rambay, Cisaat SDN, Cisaat SD, Sekolah Dasar Negeri Cisaat, Sekolah Dasar Negeri Cisaat Rambay, KKG Cisaat, KKG SDN Cisaat, SCR, Sekolah Cisaat Rambay, KKG, Sekolah SSN Cisaat, Sekolah SN Cisaat, Cisaat SDN Rambay

Subscribe to receive free email updates: